Ternyata Ahmad Dhani Punya Utang Kepada Pedagang Cikapundung Senilai 100 Juta


Bacateratas - Ahmad Dhani kembali kena masalah, belum usai masalah kasus dugaan makar, ada lagi kasus penghinaan kepada Presiden Jokowi ditambah beberapa hari lalu Dhani dilaporkan oleh kubu Ahok-Djarot terkait ucapanya di twitter yang penuh kata provokatif.

Sekarang ini Ahmad Dhani mendapat masalah karena ia belum melunasi hutang yang senilai dengan 100 juta terhadap pembelian yang ia 5 pada barang antik kepada pedagang Cikapundung.

Berita Dhani mempunyai hutang tersebut beredar luas lantaran Rully Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik mengunggah video dengan menyebut bahwa Ahmad Dhani berhutang uang kepada pedagang Cikapundung karena belum melunasi pembelian barang antik.

Rully sendiri mengaku tidak ada niatan apapun untuk mempermalukan Dhani karena mengingat video tersebut sudah menjadi viral, ia mengungkapkan bahwa ini satu satunya cara karena selama ini Dhani sangat sulit sekali dihubungi oleh pihaknya dan untuk mengingatkan Dhani bahwa ia punya utang yang harus dibayar.

Kami masih menghormati Mas Ahmad Dhani. Jangan sampai adayang sakit hati dengan pemberitaan ini," ujar Rully(14/03/2017).

Ia mengungkapkan tagihan tersebut berasal dari 10 pedagang antik dan nilanya sekitar 100 juta rupiah.
Ada bonnya di masing-masing pedagang. Tapi jangan disebutlah(total tagihan). Total utangnya di atas Rp100 juta. Biasanya juga diaambil banyak dan dibayar," ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa hal ini baru pertama terjadi karena walaupun Dhani berhutang biasanya dalam waktu empat bulan paling lama, Dhani sudah melunasi hutang hutangnya tersebut, tapi kalau ini bahkan dihubungi saja Dhani tidak bisa.

"Selain baik orangnya, dia (Ahmad Dhani) itu nggak pernah nawar. Kita juga kasih harga yang wajar. Lagipula Mas Dhani juga pasti sudah tahu harga. Sebelum ke Cikapundung, dia kan sudah main barang antik juga," pungkasnya.

Tentu hal ini menjadi berita mengejutkan karena seperti yang kita ketahuai Dhani selama ini adalah seorang musisi yang sangat sukses dan bahkan mempunyai manejemen musik sendiri tapi ternyata Dhani mempunyai hutang dari pedagang dengan nilai 100 juta rupiah.

0 Response to "Ternyata Ahmad Dhani Punya Utang Kepada Pedagang Cikapundung Senilai 100 Juta"

Post a Comment