Bagus, Timses Bahas Strategi Untuk Menangkan Ahok-Djarot Disemua Wilayah


Bacateratas - Putaran kedua Pilkada DKI akan digelar pada 19 april mendatang, tapi strategi dari paslon dan partai pengusung serta relawan sudah dijalankan masing masing untuk memenangkan calon pilihanya menjadi gubernur DKI Jakarta, tak terkecuali di kubu ahok-djarot.

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaifullah Hidayat menggelar pertemuan tertutup di hotel Novotel di Jakarta Barat untuk membahas strategi pemenagan dalam pilkada nanti.

"Siapa fokus siapa, pemetaan, siapa yang fokus timur dan selatan, bagaimana meningkatkan dan mempertahankan suara di Jakut. Standar orang rapat. Penguatan timseslah," kata Nusron Wahid di lokasi, Jakarta, Kamis (09/03/2017).

Nusron juga menanggapi hasil survei dari dua lembaga yang hasilnya mengatakan ahok-djarot kalah, menurutnya itu bukan masalah karena hal itu tidak akan mempengaruhi hasil akhir nanti, karena yang menetukan adalah pilihan masyarakat.

"Survei itu kan potret saat di survei, bukan sikap masyarakat pada tanggal 19," kata Nusron Wahid.

Bahkan Nusron sendiri optimis bahwa ahok-djarot akan memenangkan pilkada putaran 2 ini karena segala kinerjanya telah terbukti dan telah menguntungkan masyarakat Jakarta.

"Hemat saya selama warga puas, dan tidak terjadi insiden seperti kemarin, warga tetap memilih Ahok. Saya optimis Pak Ahok-Djarot akan memenangkan pertarungan putaran kedua," pungkas Nusron.

Putaran kedua Pilkada DKI dilakukan karena tidak ada calon yang dapat mencapai suara 50 persen.

0 Response to "Bagus, Timses Bahas Strategi Untuk Menangkan Ahok-Djarot Disemua Wilayah"

Post a Comment