Tamparan Telak Djarot Ini Kepada Orang Yang Menolak Menshalatkan Jenazah Pendukung Ahok Bikin Nangis


Bacateratas - Calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Djarot Syaifullah Hidayat merasa prihatin dengan beredarnya larangan menyalatkan jenazah pendukung Ahok, menurutnya hal itu tidak pantas dilakukan oleh manusia.Bahkan Djarot mengatakan bahwa saat kucingnya mati, Djarot dan keluarganya mengurus kucing tersebut hingga sampai dikubur.

“Kucingku mati kemarin aku urus, anak saya nangis (melihat kucingnya mati),” ujar Djarot, disela blusukannya di Jalan Bakti, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (17/03/2017).

Bahkan Djarot juga menambahkan jika anaknya sampai nangis mengetahui kucingnya mati, dan anak Djarot bahkan memberukan bunga di atas pusara kucing tersebut.

“(Kucing saya) akhirnya dikubur, dikasih bunga sama anakku,” tambahnya.

Bahkan Djarot menyindir secara telak orang orang yang tidak mau mengurusi jenazah pendukung Ahok dan dirinya, dia berkata bahwa seekor kucing saja diurusi setelah mati dan dikubur, seharusnya  manusia yang meninggal juga diperlakukan jauh lebih layak dari pada hewan.

“Kucing aja diurus, masa manusia nggak diurus?, islam opo iku?,” katanya.

Djarot Syaifullah Hidayat juga menambahkan tidak seharusnya urusan agama dicampur adukan dengan politik.“Jangan ditarik urusan politik dengan agama,”ujarnya.

Dia juga mengatakan agar pendukunya bersabar dan jangan sampai terprovokasi dengan hal tersebut.

“Sabar ya sabar, jangan marah-marah, Lakum Dinukum Waliyadin,” pungkasnya.

Beredarnya spanduk spanduk berisi larangan menyalatkan jenazah pendukung Ahok membuat kita miris, seharusnya orang yang yang sudah meninggal itu diurus sebagai penghormatan terakhir padanya, dan juga mengurusi jenazah orang meninggal itu adalah kewjiban semua orang tanpa terkecuali.

0 Response to "Tamparan Telak Djarot Ini Kepada Orang Yang Menolak Menshalatkan Jenazah Pendukung Ahok Bikin Nangis"

Post a Comment