Djan Faridz Segera Serahkan Surat Pemecatan Haji Lulung Ke DPRD DKI Pada Hari Senin


Bacateratas - Ketua Umum PPP Djan Faridz akan segera menyerahkan surat pemecatan Abraham Lulungana atau yang kerap di sapa Haji Lulung kepada Plt Gubenur Sumarsono dan DPRD DKI Jakarta, namum meskipun demikian DPRD DKI mengaku belum menerima surat pemecatan terhadap Haji Lulung, dan hingga kini Haji Lulung masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI.

"Kita segera akan mengajukan surat ke DPRD DKI dan Plt Gubernur DKI untuk menyampaikan surat pemecatan kami untuk Haji Lulung dan langsung menyerahkan nama pengantinya, langsung PAW (pergantian antarwaktu)," kata Djan Faridz di Pesantren Abdurrahman Wahid Sokotunggal, Rawamangun, Jakarta Timur, (17/03/2017).

Djan Faridz mengaku bahwa surat pemecatan terhadap Haji Lulung akan diserahkan pada hari senin (21/03/2017), dan mengenai siapa pengganti Haji Lulung, ia mengaku belum mau mengkonfirmasi.
Sudah ada (penggantinya). Nanti ya," katanya.

Untuk diketahui bahwa Sekretaris DPRD DKI Jakarta M Yuliadi mengatakan harus ada perintah dari partai yang bersangkutan untuk melakukan pencopotan terhadap jabatan Haji Lulung sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

"Jika memang ada permintaan, itu kan harus disampaikan oleh partainya, yakni PPP, ke Ketua DPRD DKI. Sampai saat ini belum ada surat masuk ke DPRD," tuturnyan.

Haji Lulung ini adalah sosok yang cukup kerap membuat kontroversi di masyarakat misal saat kasus pengadaan UPS di Jakarta ia berseteru dengan Ahok dan salah menyebut UPS menjadi USB, ia bahkan berjanji jika Ahok menang pilkada maka ia akan memotong kupingnya sendiri, janji tersebut diutarakannya pada saat Pilgub DKI Jakarta putaran satu, tapi hingga kini Haji Lulung selalu ngeles jika dimintai keterangan tentang janji tersebut.

0 Response to "Djan Faridz Segera Serahkan Surat Pemecatan Haji Lulung Ke DPRD DKI Pada Hari Senin"

Post a Comment