Saat Megawati Bertanya Calon Yang Akan Diusung Di Pilpres 2019, Relawan Berteriak Jokowi-Ahok


Bacateratas - Hal lucu dan menarik terjadi di Rumah Pemenangan Lembamg, Menteng, Jakarta Pusat, pasalnya para relawan saat disinggung oleh Megawati Soekarnoputri tentang siapakah calon yang akan ia usung di Pilpres tahun 2019 mendatang, para relawan berteriak Jokowi-Ahok (15/03/2017).

Hal ini bermula saat Megawati melempar pertanyaan siapakah calon yang akan diususngnya dalam Pilpres tahun 2019 mendatang.

"Nanti 2018 ya kita begini lagi (seperti Pilgub DKI Jakarta 2017), jumlahnya 171 lebih banyak loh. Jadi kalau Jakarta ini menang Insya Allah (daerah) yang lain-lainbisa ikut (menang) juga," kata Megawati.

Ia menyatakan setelah Pilkada serentak yang akan dilakukan pada tahun 2018 mendatang maka akan diadakan Pilpres pada tahun 2019 dan ia melontarkan pertanyaan siapakah calon yang akan diusungnya dan dengan serentak para relawan menjawab Jokowi-Ahok.

"Nah nanti 2019 itu persiapan (pemilihan) presiden loh. Kalau dari sekarang saya tanya boleh dong, siapa (calonnya)?" tanyanya.

"Jokowi-Ahok, Jokowi-Ahok" jawab relawan kompak sambil berteriak kencang.

Entah karena lucu dengan jawaban para relawan tersebut atau karena Megawati memang setuju dengan usulan tersebut, Megawati hanya bisa terkekeh menjawab.

"Ya sudah enggak usah teriak-teriak kan itu baru 2019. Ya sudah deh saya tahu pokoknya," pungkasnya.

Jika hal ini terjadi maka bisa saja Indonesia ini akan menjadi negara maju ditangan kedua orang ini, karena kinerja Jokowi dan Ahok memang sudah terbukti, dan lagi pula Jokowi dan Ahok itu seperti satu paket yang tidak bisa dipisahkan.

0 Response to "Saat Megawati Bertanya Calon Yang Akan Diusung Di Pilpres 2019, Relawan Berteriak Jokowi-Ahok"

Post a Comment