Nenek Ini Dipukul Dan Dicekik Karena Terima Kerudung Dari Ahok


Bacateratas - Terulang kembali yaitu para pendukung Ahok-Djarot mendapat tindak kekerasan dari orang orang yang tidak menyukai Ahok-Djarot. Korban pemukulan kali ini adalah Abdul Haer berusia 61 tahun dan Rini 50 tahun dengan pelaku berinisial S. Pemukulan bermula saat bercekcok di komentar Facebook, pada awalnya S menunggah foto Abdul Haer dan Rini menerima hadiah kerudung dari Ahok, dan anak Abdul dan Rini mengetahui hal tersebut dan terjadilah pertengkaran di kolom komentar Facebook, pelaku S juga menyebut bahwa besan dari Abdul dan Rini adalah kalangan dari non muslim.

Tentunya hal ini membuat Abdul dan Rini kesal kemudia mendatangi rumah S yang berada Jalan Baslon RT 05 RW 06,Kembangan, Jakarta Barat.Mereka berdua datang untuk mengkalrifikasi hal tersebut kepada pelaku S (12/03/2017).

Bukanya masalah terselesaikan dengan datangnya Abdul dan Rini ke rumah S, malah pertengkaran terjadi kembali, lantaran S menyebut bahwa anak dari Abdul dan Rini beragama ganda.
Dia bilang ke anak saya. 'Ah kamu mah, beragama dua. Agama kamu abal-abal," kata Rini.

Karena suasana semakin memanas, Abdul dan Rini meninggalakan kediaman rumah S karena tidak ingin suasana tambah carut marut, tapi tak disangka S masih kesal karena pertengkaran itu, ia lari mengejar Rini dan Abdul lalu memukul Rini dan Abdul dan bahkan Rini sampai dicekik oleh S.

Dia kejar saya. Terus dia mulai jorokin saya, terus mencekik saya," pungkasnya.

Karena tidak terima akan tindakan S maka Rini dan Abdul melaporkan tindakan S pada kepolisian Sektor Kembangan, Jakarta Barat pada hari minggu lalu (12/03/2017).

Hal ini seharusnya tidak perlu terjadi apabila setip paslon mengingatkan para pendukungnya untuk saling menghormati para pendukung paslon lainya, karena beda pendapat adalah hal lumrah dalam hidup bernegara.

0 Response to "Nenek Ini Dipukul Dan Dicekik Karena Terima Kerudung Dari Ahok"

Post a Comment