Ibu Ini Semprot Anies Saat Kampanye Dengan Berkata "Jangan Hanya Bisa Omong Doang"


Bacateratas - Anies Baswedan menyambangi Kampung Deret Tanah Tinggi padahari minggu (12/03/2017).Seperti kampanye kampanye yang biasa dilakukan Anies seperti biasa, ia menyampaikan janji janjinya kepada masyarakat setempat.
Program program yang Anies janjikan disitu adalah Kartu Jakarta Pintar atau KJP atau mengadopsi program Ahok hanya dengan tambahan embel embel Kartu Jakarta Pintar Plus.Kewirausahaan OK OCE dan kestabilan harga pokok.

Setelah menyampaikan program program tersebut tentunya Anies berharap mendapat respon yang bagus di Kampung Deret, tapi malah seorang ibu ibu bernama Mawar warga setempat menyemprot Anies dengan mengatakan apakah Anies dapat merealisasikan janji janjinya tersebut.

"Kalau bapak jadi gubernur, kalau bisa jangan omong doang deh. Biasanya lagi begini obral janji aja bisanya (para pejabat). Kalau udah diatas lupa sama rakyat miskin," ujarnya.

Mungkin Mawar menganggap bahwa program program Anies mengawang awang karena sampai warga tersebut mengatak demikian, apalagi saat kita mengingat program rumah tanpa DP yang trntu saja tidak dapat dilakukan.
Mendengar kata kata tersebut Anies hanya bisa tersenyum kecut dan menahan malu tentunya karena sampai seorang Anies yang adalah mantan mentri sampai bisa di semprot dengan sangat menohok oleh ibu ibu.

"Saya belum bisa kerja, belum dilantik, belum bisa ngomong. Kalau saya udah jadi gubernur, ibu boleh bilang, 'Pak jangan omong doang, kerjain'. Iyalah, kalau sekarang baru ngomong," ujar Anies.

"Tapi saya paham. Kami enggak berani janji yang muluk-muluk. Ini direkam nanti ditunjukkin kalau hari ini (saya menyampaikan janji). Kami enggak mau yang aneh-aneh, lapangan kerja kebutuhan pokok pendidikan dan kualitas",pungkasnya.

0 Response to "Ibu Ini Semprot Anies Saat Kampanye Dengan Berkata "Jangan Hanya Bisa Omong Doang""

Post a Comment