Hary Tanoe Resmi Dukung Anies-Sandi Dan Membuktikan Bahwa Anti China Hanya Berlaku Buat Ahok


Bacateratas - Pada rabu lalu (08/03/2017), partai Perindo yang di ketuai oleh Hary Tanoesoedibjo resmi memberikana dukunganya ke pasangan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI putaran 2 nantinya, walaupun dekalrasi dukungan itu baru akan diselenggarakan pada 14 maret  mendatang.

"Ini juga kepercayaan, karena Perindo memberikan dukungan dengan memberikan hal-hal yang menjadi perhatian bagi gubernur dan wakil gubernur. Ini kami anggap amanat," kata dia usai pertemuan dengan Harie Tanoe di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (08/03/2017) malam.

Menurut HT alasan Perindo mendukung Anies-Sandi adalah karena kesamaan tujuan yaitu menciptkan lapangan pekerjaan, harga pangan murah, dan pendidikan.

"Pesan yang dititipkan Perindo sejalan dengan fokus kami kepada tiga program unggulan, antara lain lapangan pekerjaan, harga bahan pokok murah serta pendidikan," pungkasnya.

Untuk tambahan Perindo mendukung Anies-Sandi karena dinilai dapat membenahi Ibu Kota dan menilai Anies-Sandi dapat menyatukan pihak pihak untuk membangun Jakarta lebih baik.

Hal ini membuktikan kepada kita bahwa kata kata anti cina, anti asing, anti aseng hanya berlaku untuk Ahok saja, dan ini membuktikan bahwa siapa sebenarnya yang pembohong dan munafik, agama dijadikan alat untuk menenangkan politik.Jangan sampai warga Jakarta salah pilih memimpin gubernur nanti karena akan menderita 5 tahun kedepan.

0 Response to "Hary Tanoe Resmi Dukung Anies-Sandi Dan Membuktikan Bahwa Anti China Hanya Berlaku Buat Ahok"

Post a Comment