Ternyata Sandiaga Uno Punya Masalah Kasus Penjualan Tanah 12 Miliar


Bacateratas - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Sandiaga Uno yang tak lain adalah pasangan dari Anies Baswedan, Sandiaga dengan rekan bisnis andtaea Tjahyadi telah menjual aset tanah milik Edward Soeryadjaya ketika menjadi direksi di PT Japirex.
Penjualan tanah milik Edward tersebut dilakukan atas nama Djoni Hidayat yang adalah Direktur di PT Japirex.


Fransiska K Susilo yang tak lain adalah kuasa hukum dari Djoni mengungkapkan bahwa Andreas dan Djoni adalag teman dari Edward semenjak mereka tinggal di Bandung dan bahkan auah dari Edward William Soeryadjaya yang merupakan pendiri Astra International, kerap meminta tolong kepada keduanya untuk menjalankan bisnis, Fransiska juga mengungkapkan bahwa Sandiaga Uno sudah dianggap anak oleh Edward.

“Bagi Edward, Sandiaga Uno sudah seperti anaknya sendiri,” tuturnya di Jakarta, Jumat (10/03/2017).

Tanah tersebut menurut keteranganya laku 12 miliar, tanah tersebut persis dibelakan dari PT Japirex, tanah tersebut memilik luas 3000 meter dan merupakan titpan dari istri pertama Edward yaitu mendiang Happy Soeryadjaya.

Tambah Fransiska bahwa Djoni mendapat 1 miliar dari penjualan tersebut dan diberikan oleh Andreas, ia mengira bahwa uang selebihnya akan dikembalikan ke keluarga Happy Soeryadjaya, namun ternyata tidak pernah diberikan kepada keluarga Happy.

“Ketika Djoni Hidayat menghadiri acara ulang tahun putra sulung Edward baru diketahui bahwa uang hasil penjualan tanah tidak pernah diterima oleh keluarga almarhumah Happy Soeryadjaya,” ujarnya.

Dan ia menuturkan sampai sekarang Andreas dan Sandiaga belum memwnuhi janjinya terkait jual beli tersebut seperti yang dijanjikan di WhatsApp.

“Ya, dulu pernah bilang di WhatsApp akan memenuhi janjinya, tapi sampai sekarang belum ada,” pungkas dia.

Sandiaga Uno adalah calon wakil gubernur DKI, jika masalah keuangan ini tidak pernah diselesaikan oleh Sandiaga, maka perlu dipertanyakan apakah ia ini bersih dari korupsi atau tidak dan apabila terpilih nanti apakah ia bisa mengimplementasikan janji janjinya saat masa kampanye, mengingat bahwa masalah ini belum diselesaikan oleh Sandiaga Uno.

0 Response to "Ternyata Sandiaga Uno Punya Masalah Kasus Penjualan Tanah 12 Miliar"

Post a Comment