AHY Pilih Netral Di Putaran 2 Nanti Dan Patahkan Klaim Sepihak Anies

\

Bacateratas - Dalam Pilgub putaran 2 DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan bahwa ia memilih netral dalam pilkada nanti.
Menanggapi hal ini Tim Pemenangan Ahok-Djarot menilai bahwa sikap Agus kali ini patut diacungi jempol.

Bahkan menurut Juli Antoni selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot menilai bahwa langkah Agus ini mematahkan klaim Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bahwa orang orang yang memberikan suaranya pada Agus-Sylvi akan memberikan suaranya pada Anies-Sandi diputaran 2 nanti (16/03/2017).

"Paslon nomor tiga sering bilang bahwa 56 persen pemilih Jakarta (39 persen pemilih Anies-Sandi ditambah 17 persen pemilih AHY-Sylvi) adalah antiAhok. Keputusan Mas Agus tidak mendukung Mas Anies dengan tetap menjaga netralitas mengacurkan mitos politik yang diciptakan itu salah, sekaligus menunjukan bahwa Mas Agus calon pemimpin masa depan yang bukan subordinasi Mas Anies," kata di Rumah Pemenangan Cemara, Jakarta Pusat.

Juli Antoni juga menilai bahwa sikap netral Agus ini akan membuat kesempatan lebih besar bagi Ahok-Djarot untuk menarik dukungan dari para pendukung Agus-Sylvi.

Antoni juga menilai bahwa para pendukung Agus-Sylvi adalah para orang yang mempunyai jiwa nasionalis dan golongan islam moderat.

"17 Persen pemilih Mas AHY profilnya adalah para nasionalis dan Islam moderat.Sulit membayangkan secara ideologis mereka bergabung dengan para pendukung Mas Anies-Sandi yang profil ideologis berbeda," kata Antoni.

Antoni juga memuji sikap Demokrat karena juga memiliki sudut pandang sama yaitu memilih netral.

0 Response to "AHY Pilih Netral Di Putaran 2 Nanti Dan Patahkan Klaim Sepihak Anies"

Post a Comment