Saat Kampanye Sandiaga Menghayal Pasti Akan Memenangkan Pilgub DKI


Bacateratas - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri pengajian bulanan bersama Ustaz Solmed. Sandiaga mengibaratkan Pilgub DKI Jakarta 2017 sebagai balapan mobil dan dia bersama Anies Baswedan sedang memimpin balapan.

"Sekarang kalau lagi balapan mobil, kita sudah di depan. Alhamdulillah," kata Sandiaga di kediaman Ustaz Solmed di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (1/4/2017).

Acara ini sekaligus ulang tahun majelis taklim pimpinan Ustaz Solmed yang kelima serta ulang tahun istri Ustaz Solmed, April Jasmine.
Dalam acara ini, Sandiaga tidak lupa mengingatkan warga bahwa tinggal tersisa 17 hari lagi menuju pencoblosan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Menurutnya, 19 April mendatang merupakan kemenangan warga Jakarta.

"Menginginkan kesempatan ini untuk saling mendoakan. Tinggal 17 hari lagi, menuju kemenangan warga Jakarta," ujarnya.

"Tinggal 17 hari lagi. Kita hadirkan kepemimpinan yg amanah, amin," ucap Sandiaga diiringi ucapan 'amin' dari masyarakat yang hadir dalam acara itu.
Seperti biasa, dalam kampanyenya, dia menjabarkan tentang rumah dengan DP Rp 0, KJP Plus, penambahan lapangan kerja, serta penurunan harga sembako.Dia mengajak semua warga mengisi 17 hari ini dengan kegiatan yang baik.

"Saya memohon, Ibu-ibu menggunakan 17 hari ini mengisi dengan kebaikan, mengisi dengan amal soleh," tuturnya.

0 Response to "Saat Kampanye Sandiaga Menghayal Pasti Akan Memenangkan Pilgub DKI"

Post a Comment