Ketahuan, Massa Aksi 313 Teriak Teriak Dukung Anies-Sandi


Bacateratas - Ratusan massa aksi 313 mulai melakukan long march menuju Istana Negara, Jakarta Pusat, usai salat Jumat di Masjid Istiqlal,Jakarta Pusat. Mereka melintasi Jalan Medan Merdeka Timur tepatnya di depan gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan menuju arah Jalan Medan Merdeka Selatan.

Massa membawa sejumlah atribut berupa bendera bertuliskan huruf arab. Tak hanya kaum laki-laki, sejumlah pedemo perempuan dan anak-anak turut berjalan menuju Istana Negara.
Di antara rombongan long march, muncul teriakan dukungan pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Allahu Akbar, tiga!" ujar perempuan yangenggan disebutkan namanya sambil mengacungkan jari membentuk angka tiga.

Saat ini massa terus berjalan memenuhi jalan di depan Stasiun Gambir. Puluhan mobil yang semula akan menuju arah Masjid Istiqlal pun terpaksa berbalik arah. Mobil-mobil ini terhalang massa yang menutupi akses di depan stasiun.

Aksi 313 ini diklaim sebagai aksi bela Islam lanjutan yang diikuti massa FUI. Mereka menuntut Presiden Joko Widodo mencopot Basuki Tjahaja Purnama dari jabatan Gubernur DKI Jakarta. Mereka juga mendesak penegak hukum menahan Basuki alias Ahok atas dugaan penodaan agama.

Karena hal ini kita jadi tahu siapa sebenarnya Anies-Sandi, mereka yang sebenarnya tidak memiliki program unggulan selain rumah DP 0 persen, mereka dengan cerdiknya memainkan isu agama dalam Pilgub DKI ini, mereka tahu bahwa tidak mungkin mengalahkan calon petahana dengan adu program maka mereka menggunakan isu agama untuk mengalahkan calon petahana.

0 Response to "Ketahuan, Massa Aksi 313 Teriak Teriak Dukung Anies-Sandi"

Post a Comment