Tak Tau Malu, Rizieq Selalu Membantah Dalam Kasus Logo Palu Arit


Bacateratas - Dalam kasus yang membelit dirinya yaitu kasus logo arit pada mata uang baru Rizieq Shihab masih saja terus mengelak.Kasus ini sekarang masih dalam proses penyidikan Polda Metro Jaya dan Rizieq Shihab masih diperiksa. Kesulitan dalam menyelesaikan kasus ini karena si Rizieq dengan tidak tau malunya terus saja mengelak bahwa orang dalam video rekaman tersebut bukan dirinya. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono yan mengatakan selama pemeriksaan Rizieq terus membantah bahwa bukan dirinya dalam video tersebut.

"Masih sidik. Kalau misalnya orang ditanyangaku 'iya pak yang melakukan saya' kan enak kita. Kalau ini mangkir (membantah) semua. Jadi kita kan harus buktikan. Itu bukan saya, itu mirip saya jadinya kita harus buktikan," ujar Argo, Senin (6/3).

Sampai sekarang polisi masih bekerja keras menuntaskan kasus tersebut, bahkan polisi sudah.menayangkan video tersebut pada si Rizieq, namun Rizieq tanpa tau malu tidak mengakuinya.

"Oh bukan itu mirip saya. Loh dia yang ngomong. Mirip saya. Ya kita jadi kan harus buktikan. Kita harus benar-benar carisaksi ahli untuk membuktikan video itu yang bersangkutan, gitu lho. Kalau ngaku kan enak," tutupnya.

Kita akan segera melihat kelanjutan kasus ini, semoga si Rizieq ini mau mengakui bahwa dirinya memang salah dengan menuduh bahwa ada logo palu arit di uang rupiah baru.

1 Response to "Tak Tau Malu, Rizieq Selalu Membantah Dalam Kasus Logo Palu Arit "

  1. Yang Suka Dengan Bonus Besar Besaran Cek Link Ini Sekarang Juga Jnagan Sampai Ketinggalan https://goo.gl/jfDK9v

    ReplyDelete