Jawaban Konyol Sandiaga Uno Saat Ditanyai Warga Pondok Labu Tentang Solusi Banjir

\
Bacateratas - Saat Sandiaga Uno mengunjungi warga RT 11/RW 03, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, warga disitu mengeluh bahwa kawasan mereka kerap terendam banjir saat musim penghujan. Keluhan tersebut diungkapkan oleh Ketua RT 11 yaitu Sugiono, ia mengeluh dan memohon minta solusi bagaimana caranya banjir di kawasan tersebut tidak terjadi lagi.

"Penyempitan kali krukut, masih sering banjir di beberapa RT," tutur Sugiono.
Salah satu penyebabnya juga adalah tanggul yang selalu bermasalah dab bahkan warga sampai bergotong royong membuat tanggul dari karung yang diisi pasir.

Bukanya menjawab bagaimana menghentikan banjir dengan memberikan solusi solusi bagi warga masyarakat tapi malah seakan menyalahkan pemerintah DKI yang tak cakap menangani banjir.

"Mestinya pemprov segera turun tangan. Jangan sampai situasinya memburuk karenatanggul jebol," kata Sandi.

Ini membuktikan bahwa Sandiaga tidak punya solusi untuk menangani banjir di Jakarta, siapa saja bisa bicara kalau yang seharusnya menangani banjir adalah pemprov, tapi sebagai kapasitasnya sebagai calon gubernur, harusnya Sandiaga punya solusi solusi bagaimana cara menangani banjir.
Sandiaga menambahkan jika pemprov harus bertindak cepat untuk menangani banjir tidak hanya di kawasan menegah ke atas namun juga disemua daerah.

"Warga ingin agar daerah sinitidak banjir lagi dan warga melihat di daerah menengahke atas penanganannya lebihcepat. Sementara di sini, sudah berlarut-larut," pungkasnya.

Lalu apa solusi banjir yang berlarut larut dikawasan tersebut dan kawasan lainya di Jakarta, Sandiaga belum menjawab bagaimana solusinya, malah menyuruh pemprov bertindak cepat, padahal untuk diketahui, selama pemerintahan Ahok-Djarot sudah bekerja keras untuk menangani banjir dan terbukti banyak titik banjir di Jakarta meski belum semua sudah tidak banjir lagi, dan apabila terjadi banjir maka bamjir tersebut cepat surut.

0 Response to "Jawaban Konyol Sandiaga Uno Saat Ditanyai Warga Pondok Labu Tentang Solusi Banjir"

Post a Comment