Empat Aliansi Relawan Agus-Sylvi Ini Mengalihkan Dukungannya Ke Ahok-Djarot


Bacateratas - Dalam Pilgub DKI putaran 2 ini, saat ini sudah memasuki masa awal kampanye, kedua paslon sedang berlomba lomba untuk merebut suara para rakyat, yang menjadi tujuannya adalah merebut suara pendukung Agus-Sylivi.

Dan hal ini telah terjadi, 4 kelompok pendukung pasangan Agus-Sylvi mengalihkan dukungannya untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaifullah Hidayat.

Empat kelompok pendukung Agus Harimurti Yudhoyono antara lain Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat atau Almisbat, Pemuda Agus-Sylvi atau PAS, Relawan Kota dan RKR telah mendeklarasikan diri mendukung Ahok-Djarot (11/03/2017).

Keempat kelompok ini adalah pendukung Agus-Sylvi pada puyaran pertama dan sekarang telah menyatakan dukunganya ke Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaifullah Hidayat.

Selain keempat kelompok relawan yang berasal dari Jakarta Utara dan Pusat itu masih ada kelompok yang berasal dari beberapa daerah di Jakarta lainya.

Ketua Pemuda Agus-Sylvi menyatakan bahwa telah resmi mendukung Ahok-Djarot dengan kesadaran penuh dan akan membantu memenangkan Ahok-Djarot dalam Pilgub DKI putaran 2 nanti.

“Dengan kesadaran penuh menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan Basuki TjahajaPurnama-Djarot Saiful Hidayat,” ujar Mulyana selaku Ketua Pemuda Agus-Sylvi.

Djarot sangat senang dengan dukungan tersebut, saat pada deklarasi tersebut Djarot mengatakan bahwa relawan Agus-Sylvi yang mengalihkan dukunganya kepada Ahok-Djarot karena melihat kinerja yang baik dari kedua pasangan tersebut dan bukan karena latar belakang ras dan agama.

Djarot juga mengenakan pakaian kotak kotak yang menjadi ciri khas pasangan nomor 2 tersebut kepada pendukung Agis-Sylvi yang telah menyatakan dukunganya tersebut.

“Para relawan Agus-Sylvi mendukung kami bukan karena urusan apa agamanya, apa sukunya, apa latar belakangnya, tapi mereka melihat kinerjanya, ujar Djarot.

0 Response to "Empat Aliansi Relawan Agus-Sylvi Ini Mengalihkan Dukungannya Ke Ahok-Djarot"

Post a Comment