Dilarang Masuk Ke Malaysia, Zakir Naik Malah Diterima Oleh Jusuf Kalla


Bacateratas - Wakil presiden Jusuf Kalla bertemu dwngan salah satu ulama yang terkenal karena kontroversinya yaitu Zakir Naik.Jusuf Kalla bertemu dengan Zakir Naik dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia.

Keduanya diketahui bertemu di kediaman Jusuf Kalla di rumah dinasnya di Jalan DiponegorUo, Jakarta Pusat.Pertemuannya terjadi pada sabtu lalu (04/03/2017).

Entah apa yang dipikirkan JK hingga mau bertemu dengan irang yang bahkan di negerinya India dianggap teroris dan dicekal ini.

"Pak Wapres menerima dan berkenalan dengan Pak Zakir. Pak Wapres kan sebagai Ketua Dewan Masjid, ya. Jadi ditemani pengurus Dewan Masjid," ujar Sekretaris Wakil Presiden Mohammad Oemar di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (6/3/2017).

Dalam pertemuannya kali ini Zakir Naik bercerita kepada JK bahwa dia dicekal diberbagai negara bahkan di India.ZN sendiri datang ke Indonesia karena diundang beberapa kelompok masyarakat untuk memberikan ceramah.

Entah kenapa orang yang dianggap teroris diberbagai negara ini dapat masuk ke Indonesia tanpa halangan apapun bahkan sampai ditemui oleh wakil presiden.

Zakir naik dilarang masuk Malaysia karena dikhawatirkan akan memicu pro dan kontra dan untuk melindungi sensitivitas kalangan non muslim.
Zakir Naik sendiri adalah pendakwah yang dalam berdakwah selalu saja memojokan kalangan umat lain, dan beberapa ceramahnya bahkan memicu beberapa serangan teror karena terinspirasi dari ceramah Zakir Naik.

0 Response to "Dilarang Masuk Ke Malaysia, Zakir Naik Malah Diterima Oleh Jusuf Kalla"

Post a Comment