Ruhut : Aksi 313 Menguntungkan Ahok-Djarot


Bacateratas - Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, yakin bahwa aksi 313 tidak akan memengaruhi elektabilitas petahana.“Oh, saya rasa enggak, tapi menguatkan,” kata Ruhut‎ di kantor Banteng Muda Indonesia, Jalan Cianjur, Menteng, Kamis (30/3).

Peserta yang terlibat dalam aksi 313 menuntut calon petahana diberhentikan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

@ruhutsitompul: Tegas Aku katakan 313 tidak ada pengaruhnya bagi Calon Pilkada Gub DKI Ahok Djarot, mari dengan Semangat Kebersamaan rebut hati Rakyat DKI. Saat ini, ia berstatus Gubernur DKI nonaktif karena menjalani cuti kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Selain itu, mereka juga menuntut Cagub yang diusung PDIP itu ditahan.

Menurut Ruhut, elektabilitas Ahok-Djarot tidak akan terganggu dengan aksi 313 karena bukan pertama kalinya ada aksi yang meminta agar mantan bupati Belitung itu ditahan. Namun, Ruhut mengimbau warga agar menghormati asas praduga tak bersalah. Terlebih, saat ini Ahok masih menjalaniproses persidangan, sehingga belum ada putusan tetap.

“Kita negara hukum, hormati asas praduga tak bersalah,”‎ ucap Ruhut.

Demo kali ini dengan mudah terlihat oleh kita bahwa demo ini sebenarnya adalah cara untuk memenangkan Anies-Sandi, karena salah satu tujuan demo ini adalah menolak kepemimpinan dari non muslim dan juga meminta supaya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dicopot dari jabatan Gubernur DKI Jakarta.

0 Response to "Ruhut : Aksi 313 Menguntungkan Ahok-Djarot"

Post a Comment