Sombongnya Anies Dengan Mengatakan Kekalahan Diputaran Pertama Hanya Latihan Mencoblos


Bacateratas - Anies Baswedan dengan sombong mengungkapkan bahwa kekalahannya melawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Syaifullah Hidayat pada Pilgub putaran pertama merupakan latihan mecoblos warga untuk memilih pemimpin di Jakarta (10/03/2017).

Kalah kemarin (putaran pertama), itu latihan nyoblos," ungkap Anies di hadapan kader dan simpatisan PAN dengan penuh percaya diri.

Setelah mengatakan demikian, ia meminta masyarakat untuk memenangkan dirinya dan Sandiaga Uno pada putaran dua nanti, dan Anies Baswedan juga menyuruh untuk mengamankan suaranya.

"Mari kerja bukan untuk memenangkan melainkan juga untuk mengamankan suara," tambahnya.

Dalam acara tersebut yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara dan didukung oleh PAN, Anies mengungkapkan bahwa apabila dirinya terpilih nanti maka ia akan membangun pusat kebudayaan betawi dan berpusat di Jakarta Utara.

"Kita akan bangun pusat budaya betawi, kita akan mulai di Jakarta Utara," ujarnya.

Nantinya orang orang bisa belajar kebudayaan betawi, bukan hanya irang Jakarta atau orang Indonesia saja, melainkan sampai orang luar negeri.

"Pusat kebudayaan itu bisa jadi tempat belajar, bukan hanya orang Betawi saja, bahkan orang luar negeri," ujar Anies Baswedan.

Kita lihat saja, masyarakat Jakarta sudah banyak yang pintar memilih, masyarakat Jakarta bisa menilai mana calon pemimpin yang hanya bisa pencitraan dengan kesantunan tapi menghalalkan segala cara untuk menang, dan bisa juga menilai mana calon yang sungguh sungguh bekerja melayani masyarakat.

0 Response to "Sombongnya Anies Dengan Mengatakan Kekalahan Diputaran Pertama Hanya Latihan Mencoblos"

Post a Comment