Novel Si Fitsa Hats Mengundurkan Diri Dari FPI, Begini Alasannya


Bacateratas - Novel Bamukmin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekretaris Dewan Syuro DPDFPI DKI Jakarta. Surat tersebut menyatakan, Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) tersebut per tanggal 8 Fabruari 2017, sudah tidak lagi menjadi Sekretaris Dewan Syuro DPDFPI DKI Jakarta.

"Bahwa terhitung dari tanggal 8 Februari 2017 telah resmi mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta, dan untuk sementara ini menjadi Anggota FPI sampai DPP FPI menetapkan kebijaksanaanya," tulis Novel.

Surat tersebut disampaikan Novel kepada Ketua Dewan Syuro DPP FPI, KH Syekh Misbahul Annam At-Tijani, pada tanggal 8 Februari 2017.Habib Novel Bamukmin pun membenarkan adanya isi dari beredarnya surat tersebut. Novel mengakui, dirinya memang sudah mengundurkan diri dari struktural DPD FPI DKI Jakarta, dengan alasan ingin fokus menyelesaikan studi Strata Dua (S-2) nya.

"Iya benar, ane (saya -red) istirahat dulu karena harus konsen dengan S2 ane," ungkap Habib Novel, hari ini.Meski telah mengundurkan diri dari struktur DPD FPI DKIJakarta, Habib Novel masih aktif menjadi anggota Lembaga Dakwah DPP FPI.

"Ane hanya menjadi anggota lembaga dakwah FPI saja, ujung tombak FPI dalam berdakwah. (Karena) ane asalnya emang LDF," tandasnya.

Nama Novel Bamukmin mulai dikenal saat ia menjadi saksi sidang dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karena dalam BAP nya salah menyebutkan nama Pizza Hut menjadi Fitsa Hats dan karena ini ia menjadi bahan bullyan para netizen.

0 Response to "Novel Si Fitsa Hats Mengundurkan Diri Dari FPI, Begini Alasannya"

Post a Comment