Ini Isi SMS Perselingkuhan Ustadz Penghina Ahok


Bacateratas - Putri Aisyah Aminah, istri pesohor Ahmad Al Habsyi mengetahui suaminya selingkuh dari telepon genggam. Berawal dari Al Habsyi yang lupa membawa telepon genggamnya ketika meninggalkan rumah. Aminah kemudian iseng untuk membuka data-data yang tersimpan dalam perangkat itu.

Betapa terkejutnya ketika dia suaminya selingkuh.Wanita selingkuhan suaminya ternyata memiliki tiga anak, dua dari Al Habsyi dan satu dari suami pertama.Ketika perselingkuhan itu terbongkar, Al Habsyi langsung meminta maaf kepada istrinya dan berjanji akan tobat.

Namun, belakangan, dia ternyata ingkar.Al Habsyi pun digugat cerai istrinya Putri Aisyah Aminah binti Mochtar Bohory Muslim.Gugatan cerai tersebut terdaftar pada Pengadilan Agama Jakarta Timur bernomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.Putrilah yang mendaftarkannya pada Selasa (31/1/2017).

Dalam perkara ini, Al Habsyi menjadi tergugat atau termohon, sedangkan Putri menjadi pemohon atau penggugat.Al Habsyi membenarkan dirinya digugat cerai sang istri.Lalu, apa penyebabnya?

Menurut kuasa hukum Putri Aisyah, Elza Syarief, gugatan cerai dilayangkan karena adanya wanita idaman lain dalam rumah tangga mereka.Putri Aisyah bahkan telah bertemu dengan wanita idaman lain suaminya.Dia pun tak terima atas masalah ini hingga akhirnya memutuskan mengakhiri rumah tangganya dengan Ahmad/Al Habsyi dan Putri Aisyah melangsungkan pesta pernikahan pada 13 Agustus 2006 atau 12 tahun lalu.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Muhammad Fachry AlHabsy, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa.Mertua Ustaz Al Habsyi Bilang BeginiBiduk rumah tangga Ustaz Al Habsyi yang di ujung tanduk kini tengah hangat diperbincangkan publik.

Dikutip Nova.id, sang ustaz ternyata sudah melakukan poligami selama beberapa tahun terakhir yang kemudian menjadi penyebab gugatan cerai Sang Istri.Orang ketiga dalam pernikahan ustaz Al Habsyi ini disembunyikannya hingga akhirnya menjadi polemik pada pertengahan tahun 2016.

Hal ini diungkapkan pengacara Putri, Vidi Galensi Syarief saat dihubungi melalui telepon.

“Iya, itu baru soal poligami ya yang jadi salah satu penyebab. Ada hal lain yg sangat pribadi menurut Putri yang dia tidak bisa ungkapkan ke publik bahkan di mediasi juga enggak. Mungkin nanti disidang,” ujar Vidi Galenso Syarief.

Vidi Galenso bahkan mengungkapkan orang ketiga tersebut tak lain adalah jamaah pengajian ustaz Al Habsyi.Sebelum menggugat cerai, ustaz Al Habsyi bersama Putri Aisyah Aminah serta orang ketiga itu telah melakukan pertemuan.

“Kan jamaahnya cewek ini. Diluar keluarga tapi kenal, bukan saling kenal tapi akhirnya kenal karena pernah ketemu, setelah terjadi poligami baru kenal. Ini sudah 7 tahun lalu,” ungkap Vidi Galenso Syarief.

Perceraian ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah sedang dalam proses mediasi di mana mereka diberi waktu tiga minggu untuk memberi keputusan apakah tetap bercerai atau tidak.

Ayah Putri Aisah, Djafar Bajammal juga ikut angkat bicara dalam polemik rumah tangga anaknya.Ia membeberkan bagaimana putrinya bisa mengetahui poligami yang dirahasiakan menantunya selama 7 tahun.

Dilansir dari media online nasional, kala itu, Al Habsyi lupa tak membawa ponselnya.Saat membuka ponsel sang suami, Putri sungguh terkejut ketika mengetahui suaminya poligami.

“Itulah Allah punya janji, bangkai ditutupi pasti akan bau. Allah yang buka. Pada saat komunikasi dia lalai dan hape-nya tertinggal. Di situ lah terbuka bahwa dia ternyata sudah punya dua anak dari wanita itu. Dan wanita itu juga sudah punya anak satudari suami pertamanya,” kata Djafar kepada media online, Rabu (15/3/2017).

Saat terpergok poligami, Ustaz Al Habsyi minta maaf dan berjanji akan taubat, namun ternyata ia masih saja berhubungan dengan istri keduanya itu.

“Pernah, tapi apa gunanya kalau cuman minta maaf tomat, tobat kumat. Apa arti maaf itu. Masalahnya memang complicated, rumah tangga ini sudah susah untuk dipertahankan. Putri sampai, nangis sampai sujud,” lanjut Djafar.

Ayah Putri Aisah juga mengungkap bahwa menantunya jarang bertemu anaknya karena sibuk syuting.

“Kasih sayang ibu, kakek nenek ada, kalau bapaknya setiap hari cuma sebentar karena hampir tidak ada di rumah. Dari pagi sampai malam, subuh, kadang tidak pulang.Nggak tahu siapa yang diceramahin, hanya dia dan Allah yang tahu,” tutur Ayag Putri, Sidang lanjutan Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisah bakal digelar 27 Maret mendatang.

1 Response to "Ini Isi SMS Perselingkuhan Ustadz Penghina Ahok"

  1. saya memuakan yg dijelek jelekan dalam konten ini orang orang baik semua berarti kalian ini kumpulan orang orang jelek...

    ReplyDelete