Belum Kapok, Dhani Minta Maaf Dengan Kata Mengejek Di Twitternya

Bacateratas - Sebelumnya Dhani mencuit sesuatu yang membuat heboh karan mengatakan para pendukung ahok adalah para bajingam dan pantas untuk diludahi.

'Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya - ADP', tak ayal cuitan ini menimbulkan kontroversi karena dinilai mengandung pidana.
Kepala Bidang HumasPolda Metro Jaya, Komisaris BesarPolisi Raden Prabowo, akan menyelidiki kasus ini.

"Ya nanti tunggu saja penyidik dari Krimsus (Ditkrimsus) yang akan menilai berkaitan dengan itu.Nanti kami telusuri," kata Argo kepada wartawan, Selasa, (07/03/2017).

Walaupun dia mengatakan bahwa belum diketahui apakah cuitanya itu mengandung provokasi atau ujaran kebencian yang mengandung SARA.

"Penyidik yang mengusut, kira-kira ada dugaan pidana atau tidak," ujarnya.
Bahkan Argo menyebut bahwa cuitan tersebut dapat ditindak lanjuti tanpa ada laporan dari masyarakat, tapi tentunya Argo tetap membuka peluang bagi pengaduan masyarakat yang merasa dirugikan oleh cuitan Dhani tersebut.

"Kami selidiki (langsung) bisa, kalau ada orang yang merasa dirugikan, melapor juga bisa. Enggak masalah," kata dia.

Mengetahui bahwa cuitanya menjadi viral dan berbuntut panjang, bukanya minta maaf, Dhani malah bercuit lagi dengan kata kata seolah minta maaf tapi masih dengan kata mengejek.

'Mohon Maaf saya kepada Majelis Penista Agama,jika cuitan saya di anggap menyakitkan' - ADP— Dhani Ahmad Prasetyo (@AHMADDHANIPRAST)7 Maret 2017.

Tak ayal bukanya mendapat simpati dari netizen, Dhani nalah di bully habis habisan di media sosial.

@AHMADDHANIPRASTcagub di dki gagal.. di bekasi gagal... murka tuhan apa lagi yang kau ingkari????— sonny ardani (@sonny_ardani)7 Maret 2017.

@AHMADDHANIPRAST@adelide_wibowoGua maklumkq kt2 org ga waraspic.twitter.com/viqW4ka0Ub—  (@_B0SSS_)7 Maret 2017.

0 Response to "Belum Kapok, Dhani Minta Maaf Dengan Kata Mengejek Di Twitternya"

Post a Comment