Ini Jawaban Telak Ahok Terkait Bualan Sandiaga Uno Tentang Program OK Trip


Bacateratas - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan bahwa integrasiantara TransJakarta dengan angkot KWK adalah bagian OK Otrip, yang merupakan salah satu program kampanyenya.

Namun, pernyataan tersebut dimentahkan langsung oleh cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).Ahok mengatakan bahwa pernyataan Sandiaga tersebut adalah fitnah.

Menurut Ahok, integrasi yangdilakukan oleh TransJakarta dan KWK sudah diatur dalamundang-undang lalu lintas.
"Itu betul-betul mereka tuh fitnah, nggak punya program ya. Itu kan sesuai Undang-undang Lalu Lintas, bahwa kita mau integrasikan semua. Dan semua bus kecildihilangkan jadi feeder (pengumpan) TransJakarta," ujar Ahok usai bertemu warga di Koja, Jakarta Utara,Jumat (24/3/2017).

Malahan, Ahok berbalik menyindir program OK Otrip milik Anies-Sandi. Ahok menyebut bahwa Undang-undang Lalu Lintas yang mengatur soal integrasi antar moda transportasi sudah ada jauh sebelum Anies memiliki keinginan untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Pas dia belum pengen jadi gubernur, Undang-undang itu sudah keluar di tahun 2012. Jadi siapa nyontek siapa," sindir Ahok sambik tertawa.

Sebelumnya, soal integrasi moda transportasi, Anies-Sandiaga menyebut mereka lebih dulu telah mencanangkan program transportasi ibu kota yang terintegrasi. Program tersebut diberi nama OK Otrip.

"Ya warga Jakarta bisa menilai siapa yang pernah bicara tentang integrasi duluan. Bedanya memang kami masih menjadi calon, dan ini sebenarnya bukti bahwa idenya bagus loh, bahkan langsung dilaksanakan," kata Anies.

0 Response to "Ini Jawaban Telak Ahok Terkait Bualan Sandiaga Uno Tentang Program OK Trip"

Post a Comment