Celetukan Pedagang Dengan Mengatakan Kalau Pidato Sandiaga Membuat Pusing


Bacateratas - Pilkada putaran 2 akan dolakukan beberapa minggu lagi, dan para paslon serta partai pengusung sedang giat giatnya mempromosikan jagoanya kepada masyarakat Jakarta.
Kampanye juga dialkikan oleh Sandiaga Uno sebagai calon wakil gubernur, dan kali ini ia berkampanye di masjid yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh siapapun juga.

Sandiaga Uno kali ini ia berkampanye kepada para pedagang PasarTanah Abang di Masjid Fatahillah, Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta Pusat.
Setelah bicara ngawang awang ngalor ngidul tentang pengalamanya jadu pengusaha dan bahkan ia mengaku kalau ia menjadi pengusaha karena kecelakaan dalam tanda petik.

Setelah selesai bicara ia membuka sesi tanya jawab dan apa yang terjadi ?, para audiens mengaku pusing dan pening karena kata kata teori dari Sndiaga Uno.

“Jangan bicara teori mulu Pak, saya pening. Bagaimanakalau Bapak menanam modal di Baitul Mal?” kata pedagang tersebut.
Mendengar kata kata menohok pedagang tersebut Sandi hanya bisa tersenyum kecut, karena kata katanya tadi tidak digubris dan malah membuat orang menjadi pening.Sandi malah menyakan proposal untuk dipelajari dulu.

“Mana proposalnya? Sini biar saya pelajarin,” jawab Sandiaga.

Hal ini tentu tidak mengherankan karena Sandi sebenarnya tidak punya pengalaman apaun di pemerintahan, dia lebih terbiasa untuk menjadi bos dalam perusahaan, terbukti saat dimintai bukti oleh pedagang tersebut tentang teorinya malah Sandi meminta proposal persis seperti atasan minta proposal dari karyawannya.

0 Response to "Celetukan Pedagang Dengan Mengatakan Kalau Pidato Sandiaga Membuat Pusing"

Post a Comment