Inilah Ungkapan Bahagia Raisa Karena Mendapat Sepeda Istemawa Dari Jokowi


Bacateratas - hari kamis lalu (09/03/2017) istana memperingati Hari Musik Nasional, istana mengundang beberapa artis atau penyanyi untuk memperingati hari tersebut di istana.
Hal unik terjadi dalam acara tersebut, yaitu penyanyi kondang sekaligus cantik yaitu Raisa Adriana mendapat sepeda, sepeda didapat bukan karena menyebutkan nama nama ikan yang biasanya dilakukan jokowi dengan menanyakan hal tersebut untuk mebdapat sepeda.
Kalau dipikir pikir, sepeda bukanlah hal yang mahal bagi Raisa mengingat ia adalah penyanyi yang sangat digemari saat ini.Yang Istimewa adalah sepeda ini didapat langsung dari presiden saat mengunjungi Istana bersama artis lainya dalam rangka Hari Musik Nasional.

Kegembiraan itu diungkapkanya dalam akun instagramnya @raisa6690.
"Guys..Aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk Hari Musik Nasional. Dan guess what? Aku dapat sepeda hadiah dari Presiden Jokowi," ucap Raisa dengan senyum sumringah memamerkan sepeda yang didapat tersebut.

Sepeda dari Jokowi menjadi incaran orang orang orang, bahkan Chocky Sitohang dengan terang terangan meminta sepeda pada jokowi saat memandu acara Tax Amnesty.
Sepeda pemberian Jokowi sangat istemawa memang, bahkan menurut Kepala Sekretariat Presiden Darmansyah Djumala karena yerdapat stiker dari peesiden Jokowi dengan bunyi "pemberian jokowi".

"Yang istimewa itu sebetulnya bukan sepedanya. Tapi di situ ditempel stiker bertuliskan 'Hadiah Presiden Jokowi' dengan berlatar warna merah," ujarnya.

Pemberian sepeda sendiri dilakukan dengan memerhatikan banyaknya peserta yang datang dalam suatu acara.

"Jika sedang berkunjung ke kabupaten, ya beli di sana. jadi tidak kita bawa-bawa dari Jakarta. untuk jatah sepeda bisa dilihat tergantung jumlah pengunjung. Jika dibawah 500 orang maka sepeda yang akan dibagi-bagikan 5 unit. Jika lebih dari 500 orang maka sepeda yang dibagi-bagikan bisa 10 sampai 15 unit," ungkapnya.

Menurutnya bahwa anggaran untuk membeli sepeda di alokasikan khusus.
Anggaran (beli sepeda) masuk ke sekretariat. Dari APBN," ungkapnya.
Meskipun demikian ia enggan mengungkapkan berapa anggran tersebut karena hal tersebut bukan konsumsi publik.Ia juga mengatakan bahwa tidak ada kriteria khusus dalam pembelian sepeda, selama sepeda masih bagus dan layak pakai maka akan dibeli.

0 Response to "Inilah Ungkapan Bahagia Raisa Karena Mendapat Sepeda Istemawa Dari Jokowi"

Post a Comment